POPULAR STORIES

SIS Resmikan Outlet Baru Berkesan Mewah Di Majalengka

SIS Resmikan Outlet Baru Berkesan Mewah di Majalengka Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki (Foto PT SIS)

Mengawali semester II tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) adalah nama outlet SIS tersebut di Kadipaten Majalengka, Jawa Barat. Kesan outlet CDPB PT SIS ini sangat mewah, benarkah?

Outlet CDPB Kadipaten merupakan outlet Suzuki roda empat Nasional ke-5 di tahun 2016. Outlet ini merupakan upgrade dari fasilitas 1S (Sales) menjadi fasilitas 3S, atau sebelumnya telah hadir dengan fasilitas penjualan untuk melayani konsumen dalam membeli kendaraan roda empat Suzuki di kota Majalengka.

Namun, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan roda empat Suzuki dan kebutuhan konsumen di kota Majalengka dan sekitarnya akan layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, maka kini outlet CDPB Kadipaten hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini yaitu untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Indonesia khususnya di Jawa Barat. Hal ini sebagai wujud komitmen Suzuki di tahun 2016, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan roda empat Suzuki melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Outlet CDPB yang berlokasi di kecamatan Kadipaten, kabupaten Majalengka provinsi Jawa Barat, hadir sebagai outlet 3S baru Suzuki ke-37 di provinsi Jawa Barat. Hingga saat ini, Suzuki roda empat telah memiliki total 306 outlet secara Nasional.

Outlet ini memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas–fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti, 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Baca Juga: