POPULAR STORIES

Mobil Roda Enam Milik Devel Mejeng Di Dubai Auto Show 2017

Mobil Roda Enam Milik Devel Mejeng di Dubai Auto Show 2017 Devel Sixty (Carscoops)

KabarOto.com - Produsen otomotif asal Amerika Serikat, Devel telah mengembangkan lebih dari 16 hypercar dalam empat tahun terakhir. Produk terbaru, mobil menyerupai tank beroda enam bernama, Devel Sixty.

Model Sixty yang mejeng di Dubai Motor Show 2017 masih sebatas prototipe. Namun, jika proses produksi terlaksana, mobil ini akan membuat Mercedes-Benz G63 AMG terlihat seperti mobil mini di jalanan.

Baca Juga:

Devel mengklaim Sixty ini didukung V8 turbodiesel 6,7 liter yang menghasilkan tenaga 720 hp dan 1000 Nm. Power tersebut masih kalah jauh, dibanding hypercar Sixteen yang mencapai 5000 hp dan diklaim dalam waktu dekat ini sebagai mobil tercepat di dunia.

Seperti terlihat jelas di gambar, desain ekterior Sixty terlihat tidak masuk akal untuk ukuran kendaraan yang akan mengaspal di jalan raya. Mobil dilengkapi enam roda besar, empat kaca berukuran kecil di depan.

Selain itu, mobil juga dilengkapi lampu depan tipis memanjang di kedua sisi dan logo Devel berbentuk lingkaran di bagian depan mobil. Masih belum diketahui kapan Devel berencana memproduksi Sixty ke pasar industri otomotif internasional.