POPULAR STORIES

Skutik Kymco 150 Cc Dan 400 Cc Siap Masuk Pasar Indonesia

Skutik Kymco 150 cc dan 400 cc Siap Masuk Pasar Indonesia PT Smart Motor Indonesia sebagai APM Kymco di Indonesia akan pasarkan skuter matic berkapasitas 150 cc sampai 400 cc. (Foto: Istimewa)

PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kymco di Indonesia, akan mendatangkan skuter matik (Skutik) Kymco dengan sistem Complete Knock Down (CKD), melalui pabrik SMI yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Motor matik yang akan dirakit mulai dari jenis skutik berkapasitas 150 cc sampai 400 cc.

“Nanti produknya akan kami CKD kan, hanya CKD nya itu hanya meliputi, CKD body partnya saja, kalau mesinnya kami datangkan secara utuh dari Taiwan,” jelas Jonny selaku Manager SMI kepada awak media.

“Saat ini SMI sedang mempersiapkan pabrik dan jaringan purna jual Kymco di Indonesia.” Lebih lanjut, untuk mengembangkan market di Indonesia, jelas Jonny, SMI akan membuka tiga jaringan pertama di Jakarta, Bandung dan Bali.

“Untuk mempermudah jangkauan, kami baru akan membuka jaringan di tiga kota, Jakarta, Bandung dan Bali. Selain itu kami juga membuka kesempatan bagi pengusaha yang ingin menjadi jaringan kami, kami sangat terbuka,” ungkapnya.

Baca Juga: