POPULAR STORIES

Smart Hadirkan Dua Special Edition Di Geneva Motor Show 2017

Smart Hadirkan Dua Special Edition di Geneva Motor Show 2017 Tampilan Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2 (foto: Carscoops.com)

Smart telah menyiapkan dua special edition untuk debut di ajang Geneva Motor Show 2017. Keduanya adalah Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2 dan Smart ForFour Crosstown Edition. Kedua mobil ini memiliki penampilan berbeda dari versi standarnya.

Untuk Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2 didasarkan pada model ForTwo Cabrio. Perbedaan dari model standar adalah body di cat warna perak, warna merah lembut dibagian atas, tulisan Brabus Edition #2 pada mirror triangle, suspensi sport, velg alloy Brabus Monoblock VII ukuran 16 inci dan ban ukuran 185/50 didepan dan ukuran 205/45 dibelakang demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2

Di dalam Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2 mendapatkan 3-spoke multifunction steering wheel dibalut kulit, shifter, pedal stainless steel, sistem infotainment dengan layar ukuran 7 inci, sensor cahaya, lampu kabut dengan cornering light, electrically adjustable dan heated side mirrors.

Segi teknis, Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2 didukung mesin turbocharger tiga silinder bertenaga 90Hp. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi enam percepatan dual clucth.

Sementara Smart ForFour Crosstown Edition mendapatkan berbagai pilihan warna eksterior meskpiun yang hadir ke Geneva adalah berwarna grafit abu-abu kombinasi hitam. Di eksterior juga terdapat perlengkapan standar seperti velg alloy ukuran 16 inci warna hitam, ban ukuran 185/50 didepan dan 205/45 dibelakang, huruf Smart pada lengkunga roda, suspensi olahraga dan knalpot berlapis trim krom.

Smart ForFour Crosstown Edition

Di interior, Smart ForFour Crosstown Edition memiliki 3-spoke multifunction steering wheel dengan kontras jahitan warna abu-abu, pedal sport, Smart Audio-System dengan Bluetooth, AUX/USB, dan audio streaming, automatic climate control, heat-insulating serta dark-tinted glass dibagian belakang kaca.

Smart ForFour Crosstown Edition didukung mesin turbocharger tiga silinder bertenaga 90Hp. Mesin ini dikombinasikan ke transmisi lima percepatan manual. Smart ForTwo Cabrio Brabus Edition #2 tersedia mulai 7 Maret mendatang dengan harga €26,750 setara Rp 377 juta dipasaran Jerman.

Baca Juga: