POPULAR STORIES

Soft Launching Pengganti CS1 Dilaksanakan Hari Ini?

Soft Launching Pengganti CS1 Dilaksanakan Hari Ini? informasi softlaunch pengganti CS1, narasumber di rahasiakan (foto: Screencapture Facebook)

Motor Bebek anyar pengganti Honda CS1 kemungkinan akan di soft launching hari ini 11 Juli 2015 didaerah Jakarta Selatan, tepatnya di daerah Bintaro sektor 7 lokasi soft launching ini direncanakan akan dilaksanakan di sebuah cafe.

Informasi ini KabarOto dapatkan dari akun sosial Media Facebook salah seorang anggota komunitas Honda, melihat dari Timeline sang pengunggah informasi, acara soft launch ini akan di mulai pada sore hari sembari buka puasa bersama.

Namun di Timeline tersebut tidak dijelasakan nama motor pengganti honda CS1 ini. Jika berspekulasi, KabarOto Yakin 80 persen Informasi ini akurat, karena seperti sebelumnya Honda Indonesia sudah pernah melakukan hal yang serupa saat mengadakan soft launch motor moge mereka kepada komunitas motor.

Penasaran bagaimanakah penampakan sosok motor ini, semoga setelah acara selesai, ada rekan-rekan komunitas yang hadir bisa memberikan foto-foto motor ini ke redaksi KabarOto.

Baca juga: