POPULAR STORIES

Solidaritas Community Tanpa Batas (SCTB) Jabodetabek Adakan Anniversary Ke-2

Solidaritas Community Tanpa Batas (SCTB) Jabodetabek Adakan Anniversary Ke-2 Dengan mengangkat tema "Until The Blood Efflux Point". Para member dan tamu undangan sudah mulai memadati lokasi acara sejak pukul 21.00 WIB. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Solidaritas Community Tanpa Batas (SCTB) Jabodetabek mengadakan anniversary ke-2 di warung Kongkow Bikers. Beginilah pelaksanaan komunitas motor SCTB di anniversary ke-2.

Bro and Sist tepatnya tanggal (20/6) pukul 23.00 WIB, warung Kongkow Bikers yang beralamat di jalan Joglo, depan ruko Botanical Magnolia, Jakarta Barat diramaikan oleh komunitas motor SCTB. Mereka menyelenggarakan acara anniversary komunitas mereka yang ke 2.

Dengan mengangkat tema "Until The Blood Efflux Point". Para member dan tamu undangan sudah mulai memadati lokasi acara sejak pukul 21.00 WIB. Meski dalam suasana bulan ramadan, tidak menyurutkan para bikers ini untuk datang memeriahkan acara anniversary komunitas SCTB tersebut.

"Kami dari SCTB mengucapkan banyak banyak terimakasih untuk semua bikers yang datang dalam acara anniversary komunitas kami yang ke 2 ini, semoga tali persaudaraan kita semakin erat dan kita semakin solid," ungkap Bro Oby saat memberi sambutan di acara anniversary SCTB ke 2 ini.

Acara yang di isi dengan pemotongan kue, pengumuman struktur kepengurusan yang baru, dan ramah tamah seluruh bikers ini mampu membuat acara terasa akrab. Ratusan bikers yang datang dari berbagai komunitas se-Jabodetabek datang untuk memberikan ucapan selamat dan memberikan plakat, yang sudah menjadi tradisi acara anniversary sebuah komunitas. Selamat ulangtahun SCTB, semoga jaya dan berkibar terus. Tetaplah safety riding dan brotherhood on the road.

Baca Juga: