POPULAR STORIES

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band

Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band Sosialisasi Safety Riding Ala Girl Band (Foto: Istimewa)

Safety riding atau bekendara aman merupakan harga mati bagi Honda, bahkan pada pagelaran Jakarta Fair 2017 brand ambassador produk Honda BeAt, JKT 48 berikan kampanye terbaru #Cari_aman langsung dihadapan pengunjung booth Honda.

Tidak hanya berika pertunjukan khas girl band, JKT 48 juga mengkampanyekan program safety riding Cari Aman. Pada sosialisasi di depan ratusan pengunjung booth Honda ini Jakarta 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor dijalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.

"Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm," papar salah satu personil JKT 48 yang diikuti riuh tepuk tangan penonton. Suara ini membuktikan bahwa kondisi helm sudah baik terpasang dengan baik dan benar. Dilanjutkan personil tersebut, menggunakan safety gear yang sesuai dapat menyelamatkan hidup pengendara ketika terjadi kecelakaan.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga dukung serius sosialisasi safety riding kepada masyarakat luas. Tim safety riding promotion wahana mendata sepanjang 2017 telah melakukan edukasi pada ribuan orang mulai dari TK, perguruan tinggi, komunitas Honda, instansi pemerintah bahkananggota Paspampres dan kepolisian. " Safety riding adalah bagian penting bagi Honda dan Wahana, itulah sebabnya kami turunkan instruktur safety riding sebulan penuh di Jakarta Fair mengedukasi pengunjung yang hadir," ujar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Sementara itu, Wahana Honda berikan penawaran menarik pada pagelaran Jakarta Fair tahun ini. Sebanyak 13 Honda BeAT dan 3 CB150R Special Edition di 'tebar' untuk konsumen yang beruntung melalui undian. Di Jakarta Fair kali ini wahana juga pasarkan Honda BeAT warna baru White Street yang diyakini bakal menjadi primadona. " Honda BeAT adalah satu produk matik Honda yang digemari konsumen. Sepanjang 2017 wahana mampu menjual hingga 59.355 unit," terang Head of Marketing Wahana, Ario.