POPULAR STORIES

Sosok Jeep Rubicon Andalan Garansindo Di GIIAS 2016

Sosok Jeep Rubicon Andalan Garansindo di GIIAS 2016 Jeep yang ditampilkan tersebut bukanlah Jeep biasa melainkan Jeep type Rubicon yang telah di modifikasi penampilannya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Garansindo menampilkan Jeep Rubicon yang telah di modifikasi di pameran otomotif terbesar, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Bagaimanakah sosoknya dan bagaimanakah dengan harga Jeep Rubicon yang ditampilkan di GIIAS 2016 ini?

Jeep yang ditampilkan tersebut bukanlah Jeep biasa melainkan Jeep type Rubicon yang telah di modifikasi penampilannya. Mobil mewah tahun 2015 ini kabarnya sebagai satu kendaraan yang ditampilkan di GIIAS 2016 ini.

Berdasarkan pantauan media online kabaroto.com di Booth Jeep Garansindo, Jeep Rubicon yang telah dimodifikasi tersebut di modifikasi pada bagian seluruh kaki-kakinya, diantaranya shockbreaker, per. Ban yang ditempelkan di Jeep tersebut juga terlihat lebih besar. Yakni menggunakan ban yang biasa dipergunakan untuk offroad.

Begitujuga dengan bagian atap belakangnya yang dibuka. Membuat penampilan Jeep semakin kokoh. Lalu, bagaimanakah dengan harganya? Kabarnya biaya modifikasi yang telah dihabiskan tersebut sejumlah Rp400 juta. Dan, harga mobil Jeep Rubicon tahun 2015 akan dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar. Jeep ini bisa dipergunakan untuk jalan umum, perkotaan dan bahkan dapat dipergunakan untuk offroad.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto sebelumnya, mobil ini adalah Jeep Rubicon dengan warna dasar coklat. Sekarang ini Jeep tersebut sedang dibangun di bilangan Serpong, Tangerang. Dari pantauan media online kabaroto di JHL, Jeep Rubicon ini sedang dibongkar kaki-kakinya bahkan gardannya pun telah dipreteli.

 

Baca Juga: