POPULAR STORIES

Sosok Toyota Estima Facelift Terungkap, Agresif Dan Mewah

Sosok Toyota Estima Facelift Terungkap, Agresif dan Mewah Toyota Estima Facelift hadir dalam dua varian mesin bensin, mobil ini dibanderol mulai harga Rp 434 juta hingga yang termahal Rp 623 juta. (Foto: Paultan.org)

Toyota resmi mengungkap Toyota Estima Facelift di Jepang setelah sebelumnya muncul beberapa bocoran. Secara visual, Toyota Estima Facelift mendapatkan desain yang lebih agresif sehingga penampilannya terlihat lebih segar.

Dilaporkan laman Paultan, Toyota pun telah menyematkan fitur" terbaru pada Estima Facelift seperti bumper depan baru lebih sporty, blacked out grille section, lampu LED lebih panjang ke atas di samping body, lampu depan LED ramping, trim chrome tipis dengan logo Estima, side skirt terbaru, sirip "aero penstabil" dan velg alloy.

Di bagian interior, Toyota Estima Facelift mendapatkan beberapa item terbaru seperti three spoke multi function steering wheel, touch-based air-con controls, reshaped air-con vents, premium trim dan jok serta tambahan layar 2.6-inch TFT colour multi-information display. Berbagai konfigurasi tempat duduk juga tersedia untuk pembeli, dengan kapasitas hingga delapan orang, dan dukungan untuk Akses Penyandang Cacat.

Untuk pasaran Jepang, Toyota Estima Facelift akan ditawarkan versi mesin bensin 2.4 liter 2AZ-FE empat silinder memiliki semburan tenaga sebesar 170 PS dan torsi 224 Nm transmisi Super CVT-I sistem penggerak roda depan dan varian mesin hybird 2.4 liter 2AZ-FXE memiliki semburan tenaga sebesar 150 PS dan 190 Nm dengan dua motor listrik.

Toyota Estima Facelift juga dilengkapi teknologi keselamatan seperti paket Toyota Safety Sense C, kombinasi laser radar dan kamera, pre-collision system, Lane Departure Alert dan Automatic High Beam. Mengenai harga, Toyota Estima Facelift dibanderol mulai dari 3,473,000 yen atau setara Rp 434 juta hingga yang termahal 4,987,000 yen atau setara Rp 623 juta.

Baca Juga: