POPULAR STORIES

Speedometer Custom

Speedometer Custom speedometer custom (foto : ist)

Bro n sist para pencinta modifikasi kendaraan roda dua mungkin sudah melihat bahkan menggunakan speedometer custom keluaran Thailand ini. Speedometer custom ini banyak di gunakan para modifikator motor matic, atau biasa di kenal dengan Thailook Style.

Speedometer dengan berbagai macam style ini sangat menarik jika di lihat pada malam hari atau di saat gelap. Speedometer ini dapat memperlihatkan keindahannya dengan mengeluarkan cahaya degan warna warna yang menarik sesuai dengan tema dari speedometernya itu sendiri.

"Speedometer Custom ini sedang hits, atau sedang di gandrungi oleh para modifikator motor matic, tetapi juga pada motor batangan, dan motor motor lain. Biasanya Speedometer Custom ini di gunakan para modifikator yang menggunakan tema Thailook style". Ungkap bro Irfan sang pemilik Fans variasi dan modifikasi motor.

Untuk soal harga Speedometer Custom ini cukup berpariasi, dengan kisaran harga mulai dari yang polos dengan harga Rp300 ribu, dengan indikator alarm Rp400 ribu atau untuk motor batangan dengan harga Rp500 ribu.

Baca juga :