POPULAR STORIES

Spesifikasi All New Jaguar XF

Spesifikasi All New Jaguar XF Jaguar resmi merilis spesifikasi All New Jaguar XF dengan mesin bensin 2.0 liter bertenaga 240HP yang dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis gearbox. (Foto: Autocarindia.com)

Jaguar Land Rover resmi mengungkap spesifikasi All New Jaguar XF untuk pasaran India. All New Jaguar XF memiliki tiga tingkat trim yakni Pure, Prestige dan Portfolio. All New Jaguar XF akan ditawarkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis gearbox dan sistem penggerak roda belakang.

Segi tenaga, All New Jaguar XF didukung seri mesin baru Ingenium yakni mesin diesel 2.0 liter empat silinder dengan tenaga 180Hp dan torsi 430Nm. Jaguar mengklaim dengan mesin tersebut, All New Jaguar XF dapat berlari 0-100kph dalam 8,1 detik seperti dikutip dari laman Autocarindia.

Selain itu, All New Jaguar XF juga akan ditawarkan dengan mesin bensin 2.0 liter bertenaga 240HP dan 340Nm torsi. Akselerasinya sendiri, All New Jaguar XF dapat berlari 0-100kph dalam tujuh detik saja.

Jaguar juga melengkapi All New Jaguar XF dengan Jaguar Drive kontrol, yang memungkinkan pemiliki untuk memilih antara empat mode mengemudi yaitu Standard, Eco, Dynamic atau Rain/Ice/Snow mode.

Beberapa fitur hadir di All New Jaguar XF seperti 8 inci layar touch screen, 17 inci velg alloys dan bi-functional xenon headlamps. All New Jaguar XF siap bersaing dengan BMW 5-Series, Mercedes-Benz E-Class & Audi A6.

Baca Juga: