POPULAR STORIES

Spesifikasi Suzuki All New Satria F150

Spesifikasi Suzuki All New Satria F150 Brochure All New Satria F150 (foto: PT SIS)

Dalam sesi press Confrence, PT Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) menjelaskan tentang spesifikasi Suzuki All New F150, motor bertipe hyperunderbone ini Mengusung mesin baru 150cc sebagai sumber penghasil tenaga yang besar, All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi Fuel Injection dipadu dengan Dual Spray Injector dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection menemani konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4-valve single cylinder .

Menggunakan liquid cooling system Suzuki All New Satria F150 menggunakan throttle body berukuran besar hingga 32 mm, ditambah SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) pada bagian dinding silinder dengan rasio kompresi tinggi 11,5 menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya yaitu 13.6 KW/10.000 RPM dan torsi 13.8 Nm/8.500 RPM, yang disalurkan melalui transmisi 6-speed.

Suzuki All New Satria F150 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto

Suzuki All New Satria F150 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Rangka Twin Spar Frame yang dibekali Casting wheel yang lebih ringan dan ban tubeless ditambah petal disc brake. Instrumen speedometer menggunakan model full digital dengan berbagai fungsi indikator paling lengkap di kelasnya yaitu untuk Speed, RPM, Gear Position, FI Ready, Coolant Temperature, Twin Trip, Oil Change Interval dan penunjuk waktu/jam. Tombol electric starter menggunakan teknologi Big Bike Suzuki yaitu 1-Push Electric, pada bagian headlamp telah menggunakan teknologi full LED.

Selain itu PT Suzuki Indomobil Sales 2w (SIS) membekali All New Satria F150 dengan Safety Shutter Key (kunci magnet pengaman), footstep bagian depan mampu ditekuk dan terdapat bank sensor dan New Compartement Space pada bagian antara handle bar dan jok pengendara.

All New Satria F150 hadir dalam 2 pilihan varian, varian Standard Version tampil dalam 3 warna Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black di bandrol Rp21.650 Juta, Sedangkan untuk varian yang lebih sporty hadir dalam 2 pilihan High-Grade Version yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue dijual Rp21.950 juta.

Flyer All New Satria F150 (foto: PT SIS)

Flyer All New Satria F150 (foto: PT SIS)

Baca juga: