POPULAR STORIES

SPG Seksi Mainkan 'Lenggak Lenggok' Tubuhnya Di GIIAS 2016

SPG Seksi Mainkan 'Lenggak Lenggok' Tubuhnya di GIIAS 2016 SPG itu bagaikan magnet tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung di booth booth mobil yang sedang dipamerkan. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) banyak ragam acaranya. Diantaranya media online kabaroto memotret Sales Promotion Girls (SPG) cantik. Bagaimanakah keseksian SPG GIIAS 2016 tersebut di frame foto kabaroto?

GIIAS 2016 selain pamerkan produk-produk otomotif, GIIAS 2016 juga terlihat adanya SPG yang berpenampilan cantik. Mungkin ini sebagian pengunjung alasan datang ke GIIAS 2016. Pengunjung tersebut sangat menarik dengan lenggak-lenggoknya SPG mobil tersebut.

SPG itu bagaikan magnet tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung di booth booth mobil yang sedang dipamerkan. Bahkan dapat dikatakan tidak ada booth yang tidak ada SPG cantiknya. Hampir keseluruhan stand mobil adanya penampilan SPG nan cantik, bahkan ada juga SPG yang pamerkan kemolekan tubuhnya. Aha, Bro and Sist ayo kita lihat jepretan kabaroto.

Baca Juga: