POPULAR STORIES

Spiders Bandung, Tanamkan Rasa Saling Menghargai Sesama Member

Spiders Bandung, Tanamkan Rasa Saling Menghargai Sesama Member  Komunitas Motor Spiders Bandung memiliki slogan solid, erat dan balad. (Foto: Dok. Spider)

Komunitas motor Spiders Bandung terbentuk pada tanggal 15 mei 2015, Komunitas ini berawal dari sekelompok bikers yang memiliki kesamaan hoby terhadap motor type sport, bermula dari satu hoby, para bikers ini kemudian sering nongkrong bersama dan menjalin kekeluargaan dan juga menyatukan persamaan, dari situlah terbentuk Spiders (Sport Riders).

Komunitas motor Spiders selalu rutin mengadakan kopi darat di Jl. Bkr no. 7 bandung setiap malam minggu. Walaupun belum setahun, namun komunitas motor ini sudah mengadakan berbagai kegiatan baik yang bersifat sosial maupun wisata. 

"Kami telah mengadakan berbagai kegiatan touring wajib, touring wisata, soan ke club atau konunitas lain, menghadiri Anniversary club atau komunitas lain, support dan ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan bakti sosial yang di adakan gabungan klub atau komunitas," tutur Bro Agus 001 Spiders.

Agus sendiri mengatakan, untuk menjaga kebersamaan dan kekompoakan, pengurus selalu menanamkan rasa saling menghargai sesama anggota, meredam emosi member demi kebersamaan dan persaudaraan. 

Yang tua mengayomi yang muda, yang muda menghargai yg tua, yang suka kopdar menghargai yg suka nge blar, begitu pula sebaliknya," tambah pria yang biasa disapa Agus ini. 

Bro Agus juga menuturkan jika Spiders kedepan ingin selalu berjalan bersama-sama seiring sejalan menjalin persaudaraan tanpa batas selamanya. Sehingga tetap exist sebagai sebuah club atau komunitas motor yg solid, erat dan balad atau SERAB yang merupakan slogan Spiders," katanya.

Baca Juga: