POPULAR STORIES

SPIDI, Jaket Keren Dan Safety Buat Anda Penggemar Touring

SPIDI, Jaket Keren dan Safety Buat Anda Penggemar Touring SPIDI Jaket memiliki dua andalan produk untuk para Biker yang hobi touring, SPIDI Four Season dan SPIDI Ventamax, keduanya memiliki standard safety yang telah diakui. (Foto: Bimo H.)

Jika anda mengaku bikers dan gemar turing dengan motor gede, memang sebaiknya menggunakan jaket yang memang dirancang untuk para bikers yang mengedepankan safety riding. SPIDI Jaket bisa menjadi pilihan karna memiliki standard keamanan yang sangat baik, selain itu jaket ini juga tidak terasa panas ketika digunakan, dan tentunya bisa dipakai disegala musim cuaca.

Jakt berlabel SPIDI ini merupakan produk asli dari Italia. Produk SPIDI yang terbaru diantaranya adalah SPIDI Four Season dan SPIDI Ventamax. Sesuai dengan namanya, SPIDI four sesion bisa digunakan untuk empat musim, baik ketika hujan, panas, kemarau dan musim semi. Jaket ini memiliki tiga lapisan dengan bahan khusus yang bisa menyesuaikan dengan kondisi cuaca diluar.

Ketika digunakan pada saat panas terik matahari, Jaket ini memiliki kelebihan pada penggunanya agar merasa tak kepanasan, karena terdapat ventilasi yang dapat dibuka dan ditutup. SPIDI Four Season dibanderol dengan harga Rp. 7.840.000. Ada 3 pilihan warna, diantaranya hitam, grey black, gray list yellow.

Jaket kedua adalah SPIDI Ventamax, Jaket yang bisa digunakan untuk musim hujan dan panas. Jaket ini dilapisi dengan water proof dan bisa juga digunakan untuk musim panas. Jaket ini juga memiliki ventilasi untuk udara masuk sehingga tidak gerah. Jaket ini dibanderol dengan harga Rp. 5.550.00 dan sudah termasuk jas hujan. Jaket ini tersedia dengan berbagai warna seperti Hijau, grey dan black.

Kedua jaket itu sudah dilengkapi dengan body protector pada bagian lengan dan bahu, sehingga aman digunakan untuk anda para bikers. Jika bro and sis tertarik memilikinya, bisa langsung datang ke outletnya di Jl. Pangeran Antasari No. 21 Cipete, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait