POPULAR STORIES

SR Wijaya Ban, Bengkel Spooring Balancing Dan Kaki-kaki

SR Wijaya Ban, Bengkel Spooring Balancing dan Kaki-kaki Bengkel mobil SR Wijaya Ban berada di pusat Onderdil dan Sparepart Pondok Cabe, tepatnya di jalan RE. Marta Dinata nomor 279, kios 145-146, Pondok Cabe Tanggerang Selatan. (Foto: KabarOto/Bimo)

Bengkel mobil SR Wijaya Ban merupakan solusi bagi Anda yang ingin melakukan pergantian atau pengecekan kaki-kaki atau ingin membeli ban. Disini, bengkel mobil SR Wijaya Ban juga menerima spooring dan balancing untuk semua jenis mobil.

Walau tempatnya tak begitu besar, namun bengkel mobil SR Wijaya Ban ini memiliki peralatan yang lengkap untuk perawatan dan perbaikan kaki atau suspensi mobil. Berbagai jenis ban juga tersedia di sini.

Bengkel mobil SR Wijaya Ban berada di pusat Onderdil dan Sparepart Pondok Cabe, tepatnya di jalan RE. Marta Dinata nomor 279, kios 145-146, Pondok Cabe Tanggerang Selatan.

Pelayanan yang dipersembahkan di sini juga dibidangi oleh tenaga ahli dibidang suspensi mobil. Karena itulah bagi Anda yang ingin kendaraan roda empatnya sip dan berjalan mulus untuk hasilnya serahkan saja ke bengkel mobil SR Wijaya Ban.

Nah, tidak ada salahnya mulai sekarang ini rawatlah mobil Anda untuk ban dan suspensi di SR Wijaya Ban.

Baca Juga: