POPULAR STORIES

Stang Custom Nan Sangar Untuk Motor Matic Dan Bebek

Stang Custom nan Sangar untuk Motor Matic dan Bebek Stang custom untuk para rider yang ingin merubah motor matic atau motor bebeknya menjadi lebih sangar (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist, apakah stang motor Anda ingin di modifikasi? Jika jawabnya iya, tidak ada salahnya untuk menengok stang custom persembahan Fans Variasi Motor. Kabarnya stang motor Anda akan dibuat sedikit sangar.

Stang custom untuk para rider yang ingin merubah motor matic atau motor bebeknya menjadi lebih sangar. Iya, jika dilirik stang custom yang dipersembahkan oleh toko aksesoris ini seperti stang motor batangan yang keluaran pabrikan. Menambah penampilan performance gagah motor matic dan bebek Bro and Sist.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Ow, ow oh, harganya hanya di banderol dengan Rp300 ribu. Stang custom ini bisa direkomendasikan bagi Bro and Sist yang menyukai atau hoby touring, karena posisi tangannya akan lebih tinggi dari biasanya saat mengendarai motor matic atau bebek standar pabrikan.

Nah, bila Bro and Sist berminat dapat mendatangi toko variasi dan aksesoris Fans Variasi Motor, jalan Kepu Pegangsaan 2 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: