POPULAR STORIES

STP Luncurkan Minyak Rem Dengan ActivGard Technology

STP Luncurkan Minyak Rem dengan ActivGard Technology STP Luncurkan BRAKE FLUID With ACTIVGARD Technology (Enrico / KabarOto)

KabarOto.com - STP luncurkan produk terbarunya, BRAKE FLUID With ACTIVGARD Technology. STP sebagai brand dari Amerika yang produknya telah dipasarkan dilebih dari 200 negara di dunia sejak tahun 1954 dan aktif dalam ajang balap NASCAR, kini menghadirkan Super Heavy Duty STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology.

STP Brake Fluidsecara aktif melindungi sistem rem untuk performa pengereman dapat lebih pakem, awet dan aman. Kelebiihan minyak rem STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology adalah :

1. ACTIVGARD menjaga dan melindungi seal karet di sistem rem agar tidak mudah mengeras, getas dan bocor sehingga rem akan lebih awet.

2. ACTIVGARD melindungi komponen besi/metal dari karat dan korosi yang terdapat di sistem rem.

3. ACTIVGARD melindungi pipa kapiler sistem rem dari hambatan akibat pembentukan ,endapan karena oksidasi sehingga melancarkan sirkulasi minyak rem.

(Baca Juga : Mothers, Produk Perawatan Mobil Asal Amerika Dengan Harga Terjangkau)

4. ACTIVGARD menjaga boiling point di atas standarisasi minimal (Dry&WetBoiling Point) sehingga performa sistem rem lebih pakem saat dikondisi stop-and-go maupun kecepatan tinggi.

5. ACTIVGARD dapat mengikat unsur air akibat kelembaban udara di dalam sistem rem sehingga tidak menyebabkan oksidasi dan menghindari rem blong akibat angin palsu.

6. ACTIVGARDmelampaui standarisasi FMVSS No. 116, SAE J 1703, SAE J 1704, Standar Nasional Indonesia (SNI 06-2769-1992) dan ISO 9001:2015 yang disertifikasi TÜV SÜD KAN.


Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra (Enrico / KabarOto)

“Agar berkendara lebih nyaman dan terutama di daerah beriklim tropis, gunakan STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technologydan tak lupalakukan pergantian minyak rem berkala setiap 20.000 Km atau 1 tahun.Karena ini adalah interval ideal untuk lebih dini mengantisipasi masalah pengereman yang dapat merugikansekaligus menjaga performa sistem rem.” ucap Stanley Tjhie, Business Director PT Laris Chandra, importir tunggal produk-produk STP.

Beberapa produk dari STP hadir di IIMS 2018 (Enrico / KabarOto)

STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology kompatibel dengan tipe sistem rem di semua kendaraan pabrikan Jepang dan Eropa serta bersifat netral atau dapat dicampur minyak rem merek lain dengan kualifikasi DOT3 atau DOT 4 dan kualitas yang sama.

STP Brake Fluid with ACTIVGARD Technology tersedia dalam warna cairan bening dan merah serta dikemas dalam beberapa ukuran. Untuk tipe DOT 3 terdapat kemasan ukuran 300mL, 1000mL, dan 20L. Sedangkan tipe DOT 4 terdapat kemasan ukuran 50mL dan 300mL. Produk ini tersedia di toko online, toko oli, toko sparepart dan bengkel terdekat.