POPULAR STORIES

Street Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin Klasik

Street Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin Klasik Street Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin KlasikStreet Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin Klasik ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Bengkel Street Arts Custom menawarkan tangki bensin untuk custom model klasik dengan harga yang cukup terjangkau. Bengkel ini juga sukses mensuplai ke beberapa daerah di Indonesia seperti Banten, Medan, Aceh, Jambi, Makassar dan daerah lainnya. Streets Arts Custom menawarkan harga untuk satu tangki dengan harga Rp 400 Ribu.

Street Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin KlasikStreet Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin Klasik ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Street Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin KlasikStreet Arts Custom Tawarkan Tangki Bensin Klasik ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Kapasitas produksi tangki bensin custom model klasik di Street Arts Custom saat ini mencapai 40 hingga 50 unit per minggu nya atau 160 sampai 180 unit per bulannya.Beberapa kota besar lainnya sudah banyak yang menyusul minta order tangki custom hasil buatan Street Arts Custom. Untuk itu, Street Arts Custom berencana terus menambah jumlah produksi tangki agar bisa memenuhi semua permintaan customernya.

Meski demikian kualitasnya akan tetap dijaga, karena tangki yang berkualitas memerlukan ketelitian tingkat tinggi dalam proses pembuatannya.Kadang bengkel ini juga kewalahan dalam memenuhi kebutuhannya. Pantauan kabaroto di event Parjo beberapa waktu lalu memang tangki  bensin custom model klasik yang didisplay oleh Street arts custom cukup sempurna. bagian las yang rapi serta bentuk yang bisa disesuaikan dengan keinginan customer.

Baca juga :