POPULAR STORIES

Subaru BRZ STI Sports Concept Siap Hadir Di Tokyo Auto Salon 2017

Subaru BRZ STI Sports Concept Siap Hadir di Tokyo Auto Salon 2017 Tampilan Subaru BRZ STI Sports Concept (foto: ResponseJP.com)

Fuji Heavy Industries (Subaru) dan Subaru Tecnica International (STI) berencana untuk mengungkap Subaru BRZ STI Sports Concept dan WRX STI Sports Concept di ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang berlangsung dari 13-15 Januari, di Makuhari Messe Chiba, Jepang.

Subaru BRZ STI Sports Concept dan WRX STI Sports Concept akan hadir dengan tampilan mewah dan sporty. Subaru BRZ STI Sports Concept didasarkan pada model BRZ GT namun dilengkapi dengan velg alumunium ukuran 18 inci dan STI Sports parts untuk menciptakan kesan mewah dan sporty dibagian eksterior serta interiornya demikian seperti dikutip dari laman ResponseJp.

Subaru BRZ STI Sports Concept

Sementara untuk Subaru WRX STI Sports Concept bakal hadir dengan tampilan mewah dan sporty serta memiliki kinerja tinggi. Sayangnya Subaru belum memberikan detail spesifikasi lengkap dari Subaru BRZ STI Sports Concept dan WRX STI Sports Concept.

Selama acara Tokyo Auto Salon 2017, Subaru juga menyediakan sebuah talkshow, dimana para pengunjung bisa bertanya tentang detail dari Subaru BRZ STI Sports Concept dan WRX STI Sports Concept ataupun produk Subaru lainnya.

Baca Juga: