POPULAR STORIES

Sukses Di IIMS 2018, DFSK Ikut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran

Sukses di IIMS 2018, DFSK Ikut Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran

KabarOto.com - Setelah sukses memperkenalkan produk unggulannya diajang IIMS 2018, kali ini akan DFSK ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang digelar pada 23 Mei sampai 1 Juli 2018. DFSK hadir di area Hall B2 area Automotive JI Expo Kemayoran Jakarta.

Sambutan positif atas kehadiran DFSK di Indonesia Bulan April lalu, memotivasi pabrikan asal Cina ini untuk terus memberikan produk yang berkualitas. "Kami akan terus mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, salah satunya melalui perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini," Ujar Franz Wang Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: DFSK Punya Kegiatan Menarik di Hari Kartini

Menempati lahan seluas 140 m2, DFSK menampilkan 3 (tiga) unit produk unggulannya yaitu DFSK Glory 580 dengan tipe 1.8 L Comfort bertransmisi manual 5-speed dan tipe 1.5 L Luxury bertransmisi otomatis CVT. Selain itu DFSK juga menghadirkan Super Cab 1.5 L gasoline sebuah mobil pick-up dengan 3 penumpang dengan tampilan yang gaya, kuat dan stabil.

Penyelenggaraan JFK 2018 yang kembali bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan ini menjadikan momen yang baik untuk memberikan keuntungan bagi para konsumen maupun calon konsumen DFSK. Program penjualan yang ditawarkan selama JFK 2018 dengan tajuk Glory Vaganza berlangsung mulai 23 Mei sampai 1 Juli 2018.

Program penjualan untuk memiliki DFSK Glory 580 dapat dengan melakukan booking fee senilai 5 juta Rupiah dan raih cash back menarik dan special selama perhelatan. Tak hanya itu, pembeli pun dapat langsung mengikuti lucky dip senilai total ratusan juta rupiah dengan salah satu hadiah nya Iphone X.