POPULAR STORIES

Sukses Dipasarkan Di Inggris, Yamaha M-Slaz Akan Ambil Pasar Asia

Sukses Dipasarkan di Inggris, Yamaha M-Slaz akan Ambil Pasar Asia Motor dengan mesin 150cc ini ditujukan untuk pasar Asia, Yamaha M-Slaz memang cukup mirip dengan MT-125 yang sudah dipasarkan di Inggris . (Foto: visordown)

Yamaha baru saja merilis Yamaha M-Slaz. Motor ini baru saja diluncurkan di Thailand. Iya kendaraan roda dua Yamaha ini diberi nama MT-15 di pasar dunianya.

Motor dengan mesin 150cc ini ditujukan untuk pasar Asia, Yamaha M-Slaz memang cukup mirip dengan MT-125 yang sudah dipasarkan di Inggris, namun tampaknya Yamaha menggabungkan penampilan lebih agresif. Dapur pacu yang menempel di M-slaz ini menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha R-15, seperti tertera pada laman visordown.

Dibandingkan dengan MT-125, Kursi pengendara pada M-Slaz tampaknya agak maju ke depan, Dengan tampilan agak gemuk pada bagian belakang, M-Slaz masih menampilkan kursi pembonceng yang lumayan.

Tampilan visual depan sangat gagah, dengan panel samping yang besar mengikuti garis pada garpu, penutup plastik berwarna hitam akan menyamarkan mesin dan menutupi bagian kosong disekitar mesin.

Posisi fairing bawah mesin, agak lebih dekat ke roda depan agar berkesan lebih futuristik, sedangkan pada lampu depan menempel dan terselip di bagian atas dengan garpu dari MT-125, memberikan kesan streetfighter.

Baca Juga: