POPULAR STORIES

Sukses Puaskan Pengemar Custom Culture Event Suryanation Motorland Berlanjut Di Wilayah Jabodetabek

Sukses Puaskan Pengemar Custom Culture Event Suryanation Motorland Berlanjut Di Wilayah Jabodetabek Pengemar Custom Culture Event Suryanation Motorland Berlanjut Di Wilayah Jabodetabek (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Setelah dua tahun ajang Suryanation Motorland digelar, pada tahun ke-3 ini akhirnya event Suryanation Motorland 2017 di gelar di lapangan Udara Pondok Cabe, kawasan Tangerang Selatan. menjadi penantian untuk para pecinta custom di wilayah Jabodetabek yang akhirnya bisa ikut hadir dan menyaksikan perkembangan dunia custom culture di tanah air.

"Tingginya permintaan untuk mengadakan event Suryanation Motorland di wilayah Jabodetabek membuat kami memutuskan untuk digelar di Tangerang Selatan tahun ini," ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Melihat kesuksesan seri pembuka di Medan dan dilanjutkan di Palembang dengan hadirnya lebih dari 12.000 pecinta otomotif roda dua membuatnya yakin acara ini memberikan inspirasi bagi para bikers, komunitas motor dan pengingat custom scene di Tangerang Selatan, untuk berkolaborasi menghasilkan sebuah karya yang sepurna sesuin dengan tema tahun ini "Collaboration Brings Perfection".

Jakarta dan sekitarnya masih menjadi barometer custom culture di tanah air, harapaannya dengan hadirnya ajang Suryanation Motorland di Pondok Cabe, Tangerang Selatan dapat memberikan ruang baru untuk aktualisasi karya bagi para custom enthusiast di seputar Jabodetabek, termasuk yang lebih luas lagi wilayah Banten dan Jawa Barat. Apalagi di Jakarta sendiri minim sekali event Custom Bike Contest yang berskala Nasional. Hadirnya Suryanation Motorland juga menjadi wadah bagi para komunitas motor untuk berkumpul dan saling bersilahturahmi menjelang datangnya bulan Ramadhan tiba.