POPULAR STORIES

Sunday Morning Ride Klasik Retro 2017

Sunday Morning Ride Klasik Retro 2017 Foto Bareng Bersama Member Katro (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Komunitas Mobil Katro mengadakan ajang silaturahmi seluruh komunitas Katro yang tersebar di seluruh Indonesia. Gelaran ini cukup meriah, dan dihadiri oleh para pengemar mobil klasik dan motor klasik.Awalnya hanya dibentuk sebuah group Dari kumpul grup Bbm dari situ kita informasi dari mulai pembelian sperpart, dan pencentus pertama itu Bro Andy dari klasik retro.

Dan berdiri nya komunitas ini pada tahun 2013 dan pada saat ini sudah mempunyai member kurang lebih dari 100 member, dan jika bro and sist untuk gabung di komunitas ini tidak ada sayarat apa pun hanya mempunyai mobil klasik.

Dan visi dan misi mereka yaitu Visi dan misi nya kepengen bikin lintas pondok Indah itu dari lintas Melawai, rute nya dri Gandaria City sampai bunderan pondok indah, dan kita kumpul di setiap hari minggu di Ranch Market Pondok Indah dan kita kumpul bareng di sini hanya untuk ajang silahturahmi agar semua Klasik Retro bisa mengenal satu dengan yang lain, dan kita berdiri di sini untuk mengumpulkan satu hobi sama seperti Motor,Mobil dan Sepeda jadi kita tidak membeda-bedakan. Ucap 4 Pendiri Klasik Retro Bro Ipieth, Bro Andy, Bro Alfin, Bro Edy.