POPULAR STORIES

Supercar McLaren 650S Spider Makin “Horror” Dengan Tambahan Tema Hallowen

Supercar McLaren 650S Spider Makin “Horror” Dengan Tambahan Tema Hallowen Sebuah Dealer McLaren di San Francisco, AS mengubah tampilan McLaren 650S Spider bertema halloween (Foto: worldcarfans.com)

Hari Halloween yang akan diperingati pada  31 Oktober nanti pastinya akan terasa istimewa bagi banyak orang, begitu juga dengan sebuah Dealer McLaren di San Francisco, AS. Sebuah showroom mobil di San Fransisco, Amerika Serikat, telah menghias mobil sport McLaren 650S Spider dengan konsep yang menyeramkan dan memajangnya di dalam showroom untuk memperingati hari Halloween.

Mengutip dari worldcarfans, McLaren 650S Spider dengan cat warna oranye sengaja dipilih untuk merayakan Halloween. Layaknya buah labuh Halloween, kap depan mobil sport Inggris ini ditutup dengan stiker karbon yang dibentuk seperti gigi taring. Karbon dan warna dasar mobil yakni oranye sangat serasi membentuk buah labu versi Halloween. Gambar yang dirilis pada media sosial diler McLaren San Fransico juga memperlihatkan atap mobil ditaruh seekor laba-laba hitam berukuran besar yang dibuat dari bahan khusus. Binatang ini dipilih untuk menambah kesan seram yang tentunya sesuai dengan tema Halloween.

Meski memiliki tampilan yang horror, interior dan tenaga mesin McLaren 650S Spider ini tak disentuh sama sekali. Ini hanya untuk menarik perhatian konsumen yang datang ke diler resmi tersebut. Supercar McLaren 650S ini dibekali mesin V8 berkapasitas 3,8 liter dilengkapi penambah daya twin turbo dengan kombinasi sistem transmisi tujuh percepatan otomatis. Total tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 641 H dan torsinya 680 nm, sementara kecepatan maksimum yang dapat diraih adalah 328 kilometer per jam.

Baca Juga: