POPULAR STORIES

SUV Mewah Dan Canggih KIA Telluride Hadir Di Detroit Auto Show

SUV Mewah dan Canggih KIA Telluride Hadir di Detroit Auto Show KIA Telluride menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.5liter dan sebuah motor listrik yang mengasilkan 400hp gabungan. (Foto: worldcarfans.com)

Kia akhirnya menepati janjinya untuk menghadirkan SUV terbarunya Telluride  yang diklaim sebagai SUV Premium dengan kesan mewah dan canggih di ajang pameran Detroit Auto Show 2016. KIA Telluride merupakan sebuah mobil SUV yang coba dikembangkan Kia untuk menampilkan kesan sangar dan mewah dalam balutan teknologi terbaru.

Terlihat dari tampilannya, KIA Telluride memang terlihat sangat mewah dengan sistem pintu menggunakan suicide doors, yakni pintu depan terbuka ke depan, sedangkan pintu belakangnya terbuka ke belakang. Di dalam kabin ada empat kursi single yang dua baris. Sedangkan di baris ketiga menjadi bangku lipat yang berisi 3 kursi (bagian belakang).



Teknologi yang disematkan di dalam KIA Telluride juga menjadi perhatian pengunjung , salah satunya adalah panel LED besar di bawah panoramic sunroof yang menampilkan pola cahaya terapai untuk mengobati jetlag penumpang.

KIA Telluride menanamkan mesin bensin V6 berkapasitas 3.5liter dan sebuah motor listrik yang mengasilkan 400hp gabungan (270hp dari V6 dan 130hp dari motor listrik) seperti dikutip dari laman Autocar. Sayangnya, belum ada informasi yang menyatakan bahwa Kia akan menaruh SUV mewahnya ini di jalur produksi.

Baca Juga: