POPULAR STORIES

Suzuki Akan Hadirkan Swift Convertible Dengan Atap Terbuka

Suzuki Akan Hadirkan Swift Convertible Dengan Atap Terbuka Suzuki akan menghadirkan edisi Swift Convertible dengan atap terbuka untuk bersaing dengan MINI Cooper Convertible ataupun VW Beetle Convertible. (Foto: theophiluschin.com)

Diketahui Suzuki tengah mempersiapkan salah satu amunusi terbarunya yakni Suzuki Swift. Untuk memanaskan berita tersebut, seniman grtafis otomotif Theophilus Chin memuat rendering mengenai tampilan dari Suzuki Swift Convertible atau versi atap terbuka.

Rendering tersebut dibuat berdasarkan Suzuki Swift sport. Jika Suzuki Swift Convertible atau atap terbuka benar benar diwujudkan, ini bisa mejadi alternatif mobil atap terbuka dengan harga yang sedikit lebih murah dan dapat bersaing dengan model lainnya seperti MINI Cooper Convertible ataupun VW Beetle Convertible mengutip laman Indianautosblog.

Karena didasarkan pada Suzuki Swift Sport, model ini menggendong mesin bensin 1.6L VVT semburan tenaga 136 PS dan torsi 160 Nm. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 6 percepatan manual sistem penggerak AWD. Dengan mesin tersebut, Suzuki Swift memiliki akselerasi dari 0-100 km/h dalam waktu 8.7 detik.

Baca Juga: