POPULAR STORIES

Suzuki All New Satria F150 Nafasnya Panjang

Suzuki All New Satria F150 Nafasnya Panjang Rider KabarOto sedang lakukan test ride Suzuki All New Satria F150 (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Pada sesi peluncuran Suzuki All New Satria F150 lalu di sirkuit Sentul, Jawa Barat, PT Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) juga memberikan kesempatan kepada media yang meliput kegiatan tersebut.

KabarOto menjadi salah satu media yang berkesempatan mencicipi Suzuki All New Satria F150 melibas sirkuit  Sentul sebanyak 3 putaran. Menurut rider KabarOto yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 79 kg, performa Suzuki All New Satria F150 terbilang mumpuni untuk melahap sirkuit balap, memiliki nafas panjang namun akselerasi tidak ngedrop, topspeed mencapai 130 km/jam, minim getaran dan ringan.

Inilah rider dari KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Inilah rider dari KabarOto (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

 

Dari sisi tampilan, motor ini sesuai dengan pasar yang akan disasar oleh Suzuki, namun jika digunakan untuk rider berbadan seperti rider KabarOto, Suzuki All New Satria F150 terlihat sangat kecil, kendati kecil, Satria Injeksi ini tidak sulit dikendalikan, bahkan pengereman pun cukup memuaskan.

Secara keseluruhan Suzuki All New Satria F150 besutan PT Suzuki Indomobil Sales 2w (SIS) lebih unggul dibanding seterunya sesama motor hyperunderbone yang pernah KabarOto cicipi milik pabrikan kepak Sayap.

Baca juga: