POPULAR STORIES

Suzuki Celerio, Mobil Compact 1000 CC

Suzuki Celerio, Mobil Compact 1000 CC Tampilan web suzuki yang membahas Suzuki Celerio ( Foto: Suzuki.co.id)

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah secara resmi memasarkan produk global Suzuki terbaru di kelas city car, yaitu Suzuki Celerio pada hari (6/6) lalu di gelaran ‘Jakarta Fair Kemayoran 2015’ di arena JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Diklaim oleh Suzuki dalam laman resmi mereka Suzuki.co.id, bahwa mobil City car mereka ini di kembangkan sebagai sebuah city car yang compact, ruang kabin yang luas, bagasi yang besar, hemat bahan bakar, memiliki desain modern yang aerodinamis dan fun to drive sehingga dirangkum menjadi tagline yaitu, “Suzuki Celerio, Amazing For Real," ‘The Amazing 1.000cc’.

”Salah satu dari hal yang menakjubkan di Suzuki CELERIO adalah, mengusung teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) pertama di indonesia pada kelas city car 1.000cc. Makmur, 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan,  “Celerio merupakan produk paling anyar yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desainnya yang modern, dinamis, kabin yang luas, dan kualitas yang sempurna, dipastikan akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan. Melihat respon pasar di negara – negara lain, Suzuki Indonesia berharap agar CELERIO dapat juga diterima dengan baik oleh pasar Indonesia”, ungkap Makmur.

Apakah mobil 1000cc mereka yang dijual seharga Rp. 146.000.000 untuk transmisi manual (MT), dan untuk transmisi CVT dipasarkan dengan harga Rp. 158.000.000 OTR Jabodetabek ini bisa memenuhi harapan dari Suzuki Indonesia.

Baca juga: