POPULAR STORIES

Suzuki Goes To School Sambangi SMK 20 Cibubur

Suzuki Goes To School Sambangi SMK 20 Cibubur Photo bersama PT SIS dan SMK 20 Cibubur (Foto : PT SIS)

Kegiatan bertajuk Suzuki Goes To School yang di gelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W kembali mengunjungi SMK di wilayah Jabodetabek, kali ini pada 10/05 2016 tim Suzuki Goes To School menyambangi SMK PGRI 20 Cibubur untuk mendapatkan coaching clinic bedah teknologi All New Satria F150, dan pemahaman safety riding.

Siswa SMK 20 Cibubur bedah mesin All New Satria F150 (Foto : PT SIS)

Siswa SMK 20 Cibubur bedah mesin All New Satria F150 (Foto : PT SIS)

Menurut keterangan Press yang diterima KabarOto, Teknologi All New Satria F150, dipilih sebagai materi coaching clinic karena All New Satria F150 merupakan produk terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dengan teknologi dan fitur terkini. Beberapa diantaranya adalah Fuel Injection canggih dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module). Selain itu, konstruksi mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) 4-valve single cylinder dan piranti radiator berukuran paling besar di kelasnya yang berfungsi sebagai liquid cooling system.

Selain coaching clinic, para instruktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W  juga berbagi pemahaman dan pengetahuan safety riding kepada para siswa. Tujuannya untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai cara berkendara yang baik dan aman kepada para siswa. Di samping informasi dasar mengenai safety riding, para siswa juga diberikan informasi mengenai fitur – fitur safety pada All New Satria F150.

Baca juga :