POPULAR STORIES

Suzuki Hadirkan Edisi Terbatas Swift Dzire Allure

Suzuki Hadirkan Edisi Terbatas Swift Dzire Allure Tampilan Edisi Terbatas Suzuki Swift Dzire Allure (foto: Indianautosblog.com)

Maruti Suzuki resmi menghadirkan edisi terbatas Swift Dzire Allure. Edisi terbatas ini datang dengan tampilan ekslusif di eksterior dan segudang aksesoris tambahan di interiornya.

Suzuki Swift Dzire Allure tersedia dalam 6 pilihan skema warna di eksteriornya. Selain itu terdapat juga beberapa fitur seperti side skirt, chrome bumper corner protector, badging 'Allure', chrome window frame kit dan garis chrome di body sebagai tambahan demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Swift Dzire Allure

Di interior, Suzuki Swift Dzire Allure datang dengan kulit dual-tone berwarna beige dan sentuhan coklat pada cover jok, bantal dengan tulisan Allure, steering wheel dibalut kulit, sentuhan garnis kayu pada dasboard dan pintu.

Segi teknis, Suzuki Swift Dzire Allure didukung mesin diesel 1.3 liter DDiS bertenaga 75 PS pada 4.000rpm dan torsi 190 Nm pada 2.000rpm serta mesin bensin 1.2 liter K series VVT bertenaga 84.3 PS pada 6.000rpm dan torsi 115 Nm pada 4.000rpm. Transmisi yang tersedia adalah lima percepatan manual gearbox sebagai standar dan lima percepatan AMT tersedia pada diesel model.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait