POPULAR STORIES

Suzuki Ignis IUNIQUE Hanya Tersedia 100 Unit

Suzuki Ignis iUNIQUE Hanya Tersedia 100 Unit Suzuki hadirkan edisi terbatas Suzuki Ignis iUNIQUE (Foto: Indianautosblog.com)

Edisi terbatas Suzuki Ignis iUNIQUE resmi mendarat di Italia dengan banderol sebesar €16,900 setara Rp 248 Juta. Suzuki Ignis iUNIQUE hanya akan tersedia sebanyak 100 unit saja. Suzuki Ignis iUNIQUE memiliki perubahan di segi eksterior maupun interiornya.

Di eksterior, Suzuki Ignis iUNIQUE memiliki dua skema warna berbeda yakni Bianco ARTICO BiColor dan Azzurro MALDIVE BiColor. Aksen warna orange juga ditambahkan pada ekstrior maupun interior dari Suzuki Ignis iUNIQUE seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Ignis iUNIQUE
Tampilan Interior Suzuki Ignis iUNIQUE

Suzuki Ignis iUNIQUE memiliki fitur LED headlights, grille depan warna hitam dengan detail oranye, fog lights dengan orange frames, black roof, silver roof rails, full-length orange stripe on the sides, orange door mirrors, alloy wheels warna hitam ukuran 16 inci dan aksen garis orange di C-pillar. Di interior terdapat orange door handles dan centre tunnel panel serta HVAC vents.

Suzuki juga menyematkan automatic headlights, cruise control, heated front seats, automatic climate control, touchscreen navigation system with 3D maps, reversing camera dan heated serta electrically adjustable door mirrors pada Suzuki Ignis iUNIQUE.

Suzuki Ignis iUNIQUE didukung mesin 1.2-litre DUALJET empat silinder dengan SHVS memiliki semburan tenaga sebesar 66 kW (90 CV/88.47 hp) di 6,000 rpm dan torsi 120 Nm of di 4,400 rpm. Terdapat juga lithium-ion battery 12-volt yang menjalankan motor listrik menyemburkan tenaga sebesar 2.3 kW (3CV/3.08 hp) dan torsi 50 Nm. Tanaga dialirkan melalui transmisi 5 percepatan manual di distribusikan ke ALLGRIP four-wheel drive system.