POPULAR STORIES

Suzuki Ignis IUNIQUE Tampil Imut Di Bologna Motor Show 2016

Suzuki Ignis iUNIQUE Tampil Imut di Bologna Motor Show 2016 Suzuki Ignis iUNIQUE. (Foto: indianautosblog.com)

Crossover imut bergaya hatchback yakni Suzuki Ignis dipamerkan di Bologna Auto Show 2016 di Italia. Kali ini Suzuki menampilkan edisi iUNIQUE dari Ignis.

Suzuki Ignis iUNIQUE tersedia dalam dua skema warna dual-tone Bianco ARTICO bicolor dan Azzurro Maldive bicolor. Tampilan ini hampir identik dengan Suzuki Ignis Trail Concept yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 tahun lalu.

Dilihat dari bagian eksterior, Suzuki Ignis iUNIQUE memiliki fitur lampu LED, grille depan hitam dengan rincian oranye, lampu kabut dengan bingkai oranye, kaca spion orange, garis panjang oranye di sisi body, garis-garis oranye pada slot C-pilar dan velg 16 inch hitam.


Dibagian interior beberapa aksen oranye juga dapat dilihat pada berbagai elemen, dan juga tambahan warna kontras hitam putih yang menampilkan kesan funky.


Di bagian dapur pacu, Suzuki Ignis iUNIQUE memiliki fitur DUALJET 1.2-liter dengan SHVS, di sokong oleh mesin bensin empat silinder yang dapat mengembangkan tenaga 66 kW (90 CV/88,47 hp) pada 6.000 rpm dan 120 Nm torsi pada 4.400 rpm yang digerakkan ke roda melalui transmisi manual 5 speed. Model edisi khusus ini dilengkapi dengan ALLGRIP sistem penggerak empat roda.

Suzuki Ignis iUNIQUE dijual terbatas cuma 100 unit saja dan dapat dipesan secara eksklusif di toko online perusahaan.


Baca Juga: