POPULAR STORIES

Suzuki Indonesia Sediakan Website Untuk Indent Online Suzuki GSX-150 Dan GSX-S 150

Suzuki Indonesia Sediakan Website untuk Indent Online Suzuki GSX-150 dan GSX-S 150 Suzuki GSX 150 di IMOS 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2w menyediakan website suzukigxr150.com khusus untuk konsumen yang penasaran dengan Suzuki GSX-150 dan GSX-S 150, dimana menurut keterangan pers yang diterima redaksi, website ini berisi informasi Suzuki GSX-150 dan GSX-S150 serta fitur untuk melakukan indent online.

“Suzuki tidak hanya selalu membuat produk inovatif dan menjadi terobosan yang disukai di Tanah Air. Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia,” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

How to
Cara indent online (Gbr : Suzuki Indonesia)

Website resmi milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W ini berisikan filosofi dan sejarah Suzuki GSX-R dan GSX-S untuk memulai pengalaman berkenalan dengan simbol motor penuh gaya dan performa dari Suzuki sejak awal kelahirannya, hingga akhirnya model terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lahir. Memanjakan dari sisi visual, konsumen dapat melihat beraneka pilihan warna dari masing-masing tipe Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang sesuai dengan karakter dan gaya mereka. Sebagai motor yang inovatif, beragam fitur canggih dan spesifikasi yang dimiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 turut ditampilkan guna informasi lengkap dapat diketahui oleh konsumen.

Ditambah dengan fitur menu Indent Online, yang berfungsi untuk memudahkan konsumen untuk memesan serta mendapat kepastian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Hanya dengan memilih menu bertuliskan Indent Online dibagian atas website, konsumen dapat langsung melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan indent yang sangat mudah.

Baca juga :