POPULAR STORIES

Suzuki Kembali Hadirkan Smash Dengan Tampilan Baru

Suzuki Kembali Hadirkan Smash Dengan Tampilan Baru Tampilan baru Suzuki New Smash FI.

Sepeda motor legendaris keluaran Suzuki yang hits pada tahun 200an Suzuki Smash kembali hadir dengan tampilan baru. Motor bebek yang terkenal gesit, kencang, tangguh, dan irit inji termasuk kedalam kategori low underbone. Kehadiran motor ini untuk memenuhi permintaan konsumen akan sepeda motor yang memiliki karakter irit dan gesit cukup tinggi di berbagai daerah, Suzuki melahirkan New Smash FI. New Smash FI hadir dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline baru ‘Tarikannya Dahsyat!’.

Kebutuhan pasar terhadap karakter motor yang melekat pada Suzuki New Smash FI, terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur, menjadi penggerak kelahiran dan penjualan kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia.

Dengan target konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Suzuki New Smash FI siap menemani aktifitas sehari-hari dengan kepuasan berkendara, kehematan biaya dan kemudahan perawatan. Suzuki berekspektasi model ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai Perusahaan baik Negeri maupun Swasta, karena biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

New Smash FI SR (Cast wheel)dibanderol dengan harga Rp 13.650.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan New Smash FI R
(Spoke wheel) dibanderol

Berita Terkait

Berita Terkait