POPULAR STORIES

Suzuki Luncurkan Edisi Spesial Ignis Ginza

Suzuki Luncurkan Edisi Spesial Ignis Ginza Suzuki Ignis Ginza Limited Edition (Foto: Indianautoblog)

KabarOto.com- Baru-baru ini Suzuki meluncurkan model edisi spesial Ignis Ginza di Italia. Sebutan Ginza diambil dari nama satu kawasan pusat perbelanjaan barang mewah di Tokyo.

Dilansir dari Indianautoblog, Rabu (14/3/2018), Suzuki berusaha menambahkan kesan eksklusif pada Ignis Ginza dengan memberikan sentuhan warna Bianco Artico (putih metalik) di seluruh bodi mobil.

Di bagian eksterior, tampilan Ignis Ginza tidak berbeda jauh dengan model Ignis yang dijual di Indonesia. Masih dibekali lampu LED, roof rail, garis tengah grid LED, fog lamp, sementara dua spion diberi pola pupied-de-poule dan pelek kelir hitam 16 inci.

Baca Juga: Ini Fitur-fitur Baru Suzuki Ignis Sport Edition

Sebagai model urban SUV, Ignis Ginza memiliki dimensi 3.700 x 1.690 x 1.595 mm dan ground clearance, 180 mm. Di bagian interior, warna hitam dan putih mendominasi tampilan dashboard.

Demi mempercantik penampilan, jok dibungkus dengan lapisan kulit dan mendapat tambahan pola pupied-de-poul di bagian tengah.

Sementara fitur-fitur pendukung terbilang lengkap mulai dari kaca privasi, sistem infotainment yang sudah menggunakan layar sentuh, cruise control, Android Auto, Apple CarPlay and MirrorLink, pemanas bangku depan, kontrol iklim otomatis, setir kemudi kulit, Active Emergency Brake, Weaving Alert Function dan Lane Departure Warning.

Baca Juga: Suzuki Ignis Sport Edition Hadir Lebih Eksklusif

Untuk dapur pacu, Suzuki Ignis Ginza tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1200cc Hybrid 2WD dan 1200cc Hybrid 4WD Allgrip. Ignis Ginza dibanderol dengan harga 18,950 Euro atau setara dengan Rp 322.237.354 dan 20,450 Euro (Rp 347.744.701).

Karena lahir sebagai edisi spesial, jumlah produksinya pun juga dibatasi. Hanya 100 unit di seluruh dunia. Dan setiap unit diberi label bordir dengan nomor seri warna merah di sandaran kursi depan.