POPULAR STORIES

Suzuki Luncurkan Motor Terbarunya "Hayate EP"

Suzuki Luncurkan Motor Terbarunya "Hayate EP" Suzuki Hayate EP dilengkapi dengan diamond frame baru, jarak sumbu roda semakin panjang, 5-step adjustable rear shock absorbers, ban tubless dan aki bebas perawatan. (Foto: Indianautosblog.com)

Suzuki India telah meluncurkan model Hayate EP yang merupakan varian lebih tinggi dari Hayate sebelumnya. Harga akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang dan pengiriman akan dimulai tahun ini.

Suzuki Hayate EP dilengkapi dengan diamond frame baru, jarak sumbu roda semakin panjang, 5-step adjustable rear shock absorbers, ban tubless dan aki bebas perawatan mengutip dari laman Indianautosblog.

Suzuki Hayate EP hadir dengan 3 varian warna yakni Pearl Mira Red, Metallic Oort Grey and Glass Sparkle Black. Suzuki Hayate EP juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang membuat penggunaan Suzuki dapat merasakan Piston ramping, cylinder gesekan rendah, Cincin piston dan tinggi-pengapian busi untuk mengurangi gesekan, meningkatkan pembakaran, rasio kompresi yang lebih tinggi dan bobot menjadi ringan.

Suzuki Hayate EP menggunakan mesin lama tapi tenaga dan torsinya meningkat. Mesin berkapasitas 112,8 cc satu silinder SOHC dengan semburan tenaga sebesar 8,9 ps pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 nm pada 5.000 rpm.

Baca Juga: