POPULAR STORIES

Suzuki Mulai Produksi Baleno RS Bertenaga 110 BHP

Suzuki Mulai Produksi Baleno RS Bertenaga 110 BHP Suzuki Baleno RS menggendong mesin 1.0L, BoosterJet, 3-cylinder, turbocharged petrol motor yang memiliki tenaga 110 BHP dan 170 Nm torsi. (Foto: Shifting-gears.com)

Maruti Suzuki telah memulai produksi varian Baleno yang dijuluki Baleno RS bertenaga 110 BHP. Sementara peluncuran resmi untuk India diperkirakan dibulan Oktober-November 2016.

Suzuki Baleno RS sendiri telah diperkenalkan di ajang Auto Expo 2016 belum lama ini. Suzuki Baleno RS akan menjadi varian baru dalam line up untuk menjadi pesaing kuat dari Volkswagen Polo GT mengutip laman Shifting-gears.

Suzuki Baleno RS menggendong mesin 1.0L, BoosterJet, 3-cylinder, turbocharged petrol motor yang memiliki tenaga 110 BHP dan 170 Nm torsi. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 6 percepatan AT atau 5-speed gearbox MT.

Suzuki Baleno RS ini akan menjadi model ekspor ke lebih dari 100 pasar di dunia. Sedikit informasi, Suzuki Baleno sebelumnya menggunakan mesin bensin K12C 1.2L yang diekspor ke pasar internasional.

Baca Juga: