POPULAR STORIES

Suzuki New Ertiga Dan Ertiga Dreza Resmi Meluncur Di Pasaran

Suzuki New Ertiga dan Ertiga Dreza Resmi Meluncur di Pasaran Suzuki Motor Thailand secara resmi meluncurkan New Ertiga dan Ertiga Dreza dibanderol Rp 246 juta pada New Ertiga , dan Rp 268 juta pada Suzuki Ertiga Dreza. (Foto: Indianautosblog.com)

Suzuki Motor Thailand secara resmi meluncurkan New Ertiga dan Ertiga Dreza yang sebelumnya terlebih dahulu meluncur di pasaran Indonesia dan India. Harga yang dibanderol pada New Ertiga adalah THB 655,000 setara Rp 246 juta ,sementara Dreza dibanderol dengan harga THB 715,000 setara Rp 268 juta.

Dibandingkan dengan Suzuki New Ertiga, Dreza mendapatkan grille khas serta dilengkapi beberapa komponen lainnya seperti bumper depan beraksen chrome tebal, lamppu LED daytime running, lampu kabut, velg alloy, side sill guards, bumper belakang beraksen krom, spoiler baru dan logo Dreza mengutip laman Indianautosblog.

Di bagian interior, New Ertiga dihiasi warna krem beraksen perak sedangkan untuk Dreza dilengkapi trim kayu pada dasboard, jok kursi two-tone dan head unit double DIN. Untuk segi keamanan, keduanya dibekali dengan airbag depan, EBD, dan ABS.

Suzuki New Ertiga dan Ertiga Dreza menggendong mesin bensin 1.4-liter K-Series semburan tenaga sebesar 92 hp dan torsi 130 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 4 perceptan otomatis (AT 4-speed).

Baca Juga: