POPULAR STORIES

Suzuki Resmi Daftarkan Merk Dagang Recursion

Suzuki Resmi Daftarkan Merk Dagang Recursion Suzuki Recursion (foto: visordown)

Suzuki dikabarkan telah resmi mendaftarkan merk dagang bernama Recursion, ini berarti tidak lama lagi pabrikan motor yang berbasis di Kota Hamamtsu, Jepang ini juga akan segera diproduksi secara massal, demikian yang dikutip dari laman Visordown. 

Aplikasi merk dagang telah didaftarkan sejak 2 September lalu, setelah sebelumnya mendaftarkan hak paten untuk desain mesin turbo-charged pada Maret lalu. paten desain pertama yang diajukan mereka berfokus pada desain intercooler. Sementara yang kedua lebih ke posisi turbocharger, dimana mereka meletakkannya di bawah radiator dan di belakang roda depan.

Suzuki Recursion (foto:Visordown)

Selain itu, airbox pada motor ini juga diletakkan di bawah mesin. Posisi ini diklaim dapat mengurangi panjang pipa yang dibutuhkan untuk mencapai turbo. Dengan demikian, performa motor bisa lebih maksimal.

Recursion yang pertama kali diperkenalkan pada 2013 di gelaran Tokyo Motor Show ini menggendong mesin pararel kembar 588 cc dengan turbo dan intercooler. Suzuki mengklaim motor bergaya 'neo cafe racer' ini memiliki output daya sebesar 100hp dan torsi maksimum 74lb-ft. Lalu dilengkapi dengan fork model single-sided dan cakram rem.

Baca juga: