POPULAR STORIES

Suzuki Resmi Luncurkan S-Cross Facelift Dibanderol Rp274 Juta

Suzuki Resmi Luncurkan S-Cross Facelift Dibanderol Rp274 Juta Suzuki S-Cross Facelift akan segera diluncurkan untuk pasar Eropa pada 30 September 2016 mendatang, mobil ini dibanderol Rp 274 juta. (Foto: Indianautosblog.com)

Suzuki telah resmi meluncurkan Suzuki S-Cross Facelift yang akan dijual dipasar Eropa 30 September 2016. Suzuki S-Cross Facelift ini dibanderol seharga EUR 18,990 atau setara Rp 274 juta sampai EUR 28,090 setara Rp 405 juta.

Seperti yang terlihat dalam foto, Suzuki S-Cross Facelift mendapatkan grille krom dengan bilah vertikal, projector headlamps dengan rincian krom dan LED, desain bemper baru dengan larger radiator grille, chrome accentuated foglamp enclosures, dan updated taillamps with LED lighting mengutip laman Indianautosblog.

Dibagian interior, Suzuki S-Cross facelift telah terintegerasi bahan-bahan lembut, trim piano black, layar touchscreen, sistemm infotainment dengan layar 7 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay and Mirrorlink connectivity.

Perubahan terjadi pada jajaran mesin yang mendukung Suzuki S-Cross facelift. Untuk pasar Eropa Suzuki S-Cross facelift didukung 2 mesn Boosterjet 1.4 liter empat silinder dan 1.0 liter tiga silinder dengan output 140 hp dan 220 Nm. Kedua mesin ditawarkan beberapa pilihan transmisi seperti 6 percepatan manual atau otomatis.

Suzuki S-Cross Facelift juga memiliki varian mesin diesel 1.6 liter turbodiesel DDiS dengan output 120hp dan 320NM. Transmisi pilihan 6 percepatan manual ata DCR dan sistem ALLGRIP AWD.

Baca Juga: