POPULAR STORIES

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Adakan (Jamnas) Ke-4 Di Bali

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Adakan (Jamnas) ke-4 di Bali city touring diacara Jambore SSFC di Bali (foto: Suzuki Indonesia)

Acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 yang diadakan oleh Suzuki Satria F150 Club (SSFC) di Pantai Padang Galak, Sanur, Bali pada 12 – 13 September 2015 kemarin telah membuktikan Kekompakan dan solidaritas para pemilik Suzuki Satria FU150. Hampir 1000 partisipan ikut memeriahkan acara tahunan ini.

Acara kumpulnya para pemilik Suzuki Satria FU150 ini mengusung tema “Bali Ne Kedas” yang berarti “Bali Yang Bersih”. Tujuan dari Jamnas Ke 4 ini untuk menunjukan betapa pedulinya para biker suzuki terhadap lingkungan serta ingin mewujudkan Pulau Bali yang bersih,indah dan nyaman.

Jamnas SSFC K-4 (foto: Suzuki Indonesia)

“Ini merupakan Jamnas ke-4 kami. Tahun lalu kami adakan di Bantaeng Sulawesi Selatan, dipilihnya Bali sebagai lokasi Jamnas karena Pulau Dewata ini sangat strategis dari berbagai sisi, selain letak geografis yang ada di tengah bagi Pengda-pengda kami, Bali juga memiliki daya tarik tersendiri. Sebagai sebagai salah satu komunitas otomotif di Indonesia, kami ingin seluruh anggota kami turut serta mendukung dan menggalakkan gerakan cinta lingkungan, karena persoalan kebersihan ini tidak mungkin dapat berhasil jika hanya dipikul  oleh pihak Pemerintah saja dan tentunya untuk melestarikan lingkungan yang menjadi daya tarik wisatawan ini” ujar Didit – Ketua Umum SSFC Indonesia.

Suzuki Luncurkan web khusus komunitas Suzuki (foto: Suzuki Indonesia)

Ada berbagai kegiatan pada acara ini seperti city touring dengan mengelilingi kota Denpasar dan bakti sosial ‘Gerakan Bersih-Bersih Pantai’, selain itu PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sebagai Sponsor utama memberikan kejutan bagi para biker Suzuki dengan meluncurkan website komunitas Suzuki bernama bikerscommunity.suzuki.co.id sebagai sarana kumpulnya para bikers suzuki di Indonesia.

Baca juga: