POPULAR STORIES

Suzuki Siapkan Generasi Terbaru Grand Vitara

Suzuki Siapkan Generasi Terbaru Grand Vitara Tampilan Suzuki Grand Vitara 4Sport (foto: Indianautosblog.com)

Suzuki dilaporkan tengah menyiapkan generasi terbaru dari Suzuki Grand Vitara. Model baru ini akan menyapa jalanan dalam beberapa tahun kedepan. Kabarnya Suzuki bakal merubah penampilan New Suzuki Grand Vitara sehingga jauh lebih soft atau lembut ketimbang versi sekarang.

Ini dilakukan agar generasi terbaru Suzuki Grand Vitara dapat bersaing dengan model kuat lainnya seperti Mazda 5 dan Hyundai Tucson di pasar SUV demikian seperti dikutip dari laman Caradvice.

Tampilan Suzuki Grand Vitara 4Sport

"Aku tak bisa berkomentar banyak tentang New Grand Vitara. Tapi kami punya rencana. Kami sudah memutuskan dan tengah berkonsentrasi dalam pengembangan SUV atau Crossover, terutama yang akan menajadi model penting lineup Suzuki di masa depan." ujar general manager Suzuki Amerika Latin dan Suzuki Divisi Oceania, Takanori Suzuki.

Diharapkan generasi terbaru Suzuki Grand Vitara bakal menggunakan arsitektur global baru dari Suzuki untuk menghasilkan Vitara yang lebih ringan, lebih baik dan unggul dalam kinerja.

Segi teknis, generasi terbaru Suzuki Grand Vitara akan didukung mesin bensin dan diesel dari keluarga Suzuki Turbo dan dikombinasikan ke transmisi dual clutch otomatis. Diharapkan juga interior dari New Grand Vitara lebih luas dan mewah ketimbang versi sekarang.

Baca Juga: