POPULAR STORIES

Suzuki Vitara Facelift Mulai Diuji Coba

Suzuki Vitara Facelift Mulai Diuji Coba Spy Shot Suzuki Vitara (foto: Motor1.com)

Suzuki nampaknya tengah mempersiapkan penyegaran pada model Suzuki Vitara. Hal ini diketahui berkat bocornya spy shot Suzuki Vitara facelift yang tengah melakukan uji coba dijalan bersalju di Swedia.

Dari spy shot terlihat, bagian depan Suzuki Vitara facelift masih dibalut kamuflase. Nampaknya grille depan Suzuki Vitara mengalami perubahan desain, adanya sensor di facia depan yang menunujukan adanya peningkatan di segi teknologi keselamatan. Untuk segi ukuran dan desain body secara keseluruhan masih mirip dengan model yang ada demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Suzuki Vitara Facelift

Di interior, diharapkan Suzuki Vitara facelift mendapatkan sentuhan baru sehingga penampilannya lebih modern dan fresh. Kemungkinan pengujian ini dilakukan untuk mencoba teknologi keselamatan terbaru yang akan disematkan pada beberapa model Suzuki.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu antara Suzuki dan Toyota resmi menjalin kerja sama yang memfokuskan di tiga aspek yakni pengembangan teknologi informasi, keselamatan dan mobil ramah lingkungan. Bisa jadi teknologi keselamatan ini adalah hasil kolaborasi antara keduanya.

Baca Juga: