POPULAR STORIES

SX4 S-Cross Dan Ciaz Sukses Curi Perhatian Dalam Otomotif Award

SX4 S-Cross dan Ciaz Sukses Curi Perhatian Dalam Otomotif Award SX4 S-Cross dan Ciaz Sukses Curi Perhatian Dalam Otomotif Award (Foto: Istimewa)

Kabaroto - Sebagai bagian dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, OTOMOTIF AWARD, memberikan penghargaan kepada PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produknya SX4 S-Cross sebagai “Best Crossover” dan Ciaz sebagai “Best of Smaller Sedan”.

“Menjadi kebanggaan bagi kami menerima penghargaan untuk dua produk unggulan yaitu SX4 S-Cross dan Ciaz. Mobil yang sudah terbukti memiliki performa unggul dengan desain aerodinamis. Sejak dua kendaraan ini masih menjadi pilihan masyarakat urban yang ingin memiliki mobil terbaik dalam hal desain, fungsionalitas dan performa berkendara namun tetap irit bahan bakar," ujarnya Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan,.

Sejak diluncurkan pertama kali tahun lalu, SX4 S-Cross ini membawa fitur baru dan perubahan yang signifikan dari segi eksterior, interior, dan teknologi. SX4 S-Cross dirancang dengan bodi aerodinamis dan desain yang mengedepankan kualitas detailnya. Selain desain yang stylish, SX4 S-Cross juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang dan bagasi yang luas. Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengemudi yang menyenangkan, SX4 S-Cross merupakan mobil yang sesuai, karena dilengkapi dengan cruise control serta paddle shift di steering wheel.

Dari sisi dapur pacu, mesin M15A VVT yang dimiliki SX4 S-Cross mampu menghasilkan tenaga hingga 109 ps. Selain itu, spesifikasi Suzuki SX4 S-Cross ini juga mengusung sistem pembakaran multipoint injection yang akan membuat mobil ini lebih irit bahan bakar dengan perbandingan kompresinya 10,3 dengan total kapasitas bensin 48 liter. Kendaraan ini menjawab ekspektasi konsumen yang gemar menjelajah aktif dan berjiwa petualang.

Selain meraih penghargaan “Best Crossover”, PT SIS juga mendapat penghargaan lain untuk mobil sedannya yaitu Ciaz. Suzuki Ciaz yang stylish dan berkualitas tinggi berhasil meraih kategori “Best of Smaller Sedan”. Sedan 1400 cc dari Suzuki ini memiliki banyak keunggulan seperti ruang kabin yang lega, ruang kemudi yang sporty dengan susunan warna two-tone dan memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia akan produk-produk Suzuki. Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Donny.