POPULAR STORIES

Syukuran Komunitas Motor Tomcat

Syukuran Komunitas Motor Tomcat Anggota Tomcat yang adakan syukuran (foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist kemarin tepatnya pada tanggal 27 malam, tepat pukul 00.00 komunitas motor Tomcat Tangerang genap berusia 4 tahun, dan di malam itu pula telah berkumpul para pengurus dan member dari komunitas Tomcat Tangerang. Dimana malam itu mereka mengadakan acara syukuran internal komunitas Tomcat Tangerang, dengan agenda pembacaan doa dan potong tumpeng.

Acara yang di hadiri para pengurus dan para member ini bertujuan untuk saling mengeratkan tali persaudaraan antar sesama anggota komunitas motor Tomcat Tangerang. " Kami berharap dalam acara syukuran internal komunitas Tomcat Tangerang yang ke4 ini, tali persaudaraan kami kepada seluruh member akan semakin erat dan tetap terjaga kekompakannya, dan akan semakin solid kedepannya ". Ungkap bro Rusli selaku penasehat dari komunitas Tomcat Tangerang kepada KabarOto.

Acara syukuran internal ini di persiapkan sejak sore hari, dengan memasang banner komunitas. Dan mendekorasi tempat acara di sekretariat komunitas Tomcat Tangerang yang beralamat di kediaman bro Rusli di Jl.Rasuna Said, Cipete Tangerang. Dengan agenda pembacaan do,a dan pemotongan tumpeng.

" Dalam acara syukuran internal kali ini kami semua berdoa untuk kebaikan dan kemajuan komunitas Tomcat Tangerang, dan kami semua mendoakan kepada istri dari bro Djamil, agar lekas di beri kesehatan dan segera dapat berkumpul kembali seperti sediakala ". pungkas bro Rusli

Dengan pemotongan tumpeng di sekretariat Tomcat Tangerang, potongan pertama di serahkan kepada bro Rusli sebagai penasehat Tomcat Tangerang, mewakili bro Djamil selaku ketua umum Tomcat Tangerang yang tidak dapat hadir, di karenakan istri dari bro Djamil sedang dirawat di rumah sakit. Dan untuk acara ulang tahun komunitas motor Tomcat Tangerang akan di adakan pada tanggal 2 April 2016 bersama dengan 5 komunitas lainnya dalam acara Gebyar Anniversary, yang bertempat di Plaza Harkot Cimone Tangerang.

Baca juga :