POPULAR STORIES

TAC Lampung Berbagi Tajil Dan Kampanyekan No Hoax No Terorism

TAC Lampung Berbagi Tajil dan Kampanyekan No Hoax No Terorism Para member dari IAS Lampung yang ikut meramaikan juga antusias karena bisa merubah image negatif komunitas yang tidak melulu hura–hura atau ugal–ugalan (Foto: TAC Lampung)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung menggelar kegiatan #Beraksi yang mengkampanyekan tentang lalu lintas maupun hal-hal positif lainnya. Dalam #Beraksi5 kali ini digelar dengan berbagi tajil sambil membagikan brosur kampanye no hoax no terorism.

Digelar pada Sabtu (2/6/2018) lalu di Tugu Pengantin Bandar Lampung, acara ini membagikan sekitar 800 tajil yang tidak hanya berasal dari TAC Lampung, tetapi juga dari sekitar 30-an komunitas IAS Regional Lampung dan THS Auto2000 Rajabasa.

Baca Juga: Rahmat Eko Avianto Pimpin Toyota Agya Club

Dalam keterangannya, tajil dibagikan bersama brosur tersebut kepada pengguna jalan. Dijelaskan juga kampanye tersebut bukan sekadar sedang marak, tetapi dirasa perlu ada perhatian lebih mengingat pentingnya etika dalam bersosial media. ‘Klarifikasi-Konfirmasi-Validasi’ sebelum informasi berdampak luas.

“Ramai, asyik, seru dan bermanfaat. Ternyata orangtua kita ikut komunitas itu positif menambah wawasan dan pengalaman, kita juga sebagai tambahan pelajaran di luar sekolah,” ujar Rian & Arin, keluarga dari member TAC Lampung.

Para member dari IAS Lampung yang ikut meramaikan juga antusias karena bisa mengubah image negatif komunitas yang tidak melulu hura–hura atau ugal–ugalan.

“Semoga apa yang kami lakukan mampu lebih membuat image komunitas lebih positif dan memberikan sumbangsih lebih untuk masyarakat,” ungkapnya.