POPULAR STORIES

Toyota Avanza Club Indonesia Gelar Anniversary Ke-4 Di MGK Kemayoran

Toyota Avanza Club Indonesia Gelar Anniversary ke-4 di MGK Kemayoran

Kabaroto.com - Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) akan menggelar Syukuran Anniversarry yang keempat pada sabtu 23 September 2017 di Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai acara rencananya akan digelar mulai dari Fun Rally, Safety Driving Campaign Driving With Manners, acara tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, pemutaran video perayaan ulang tahun dari tiap chapter sebelumnya, Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, games, doorprize dan sebagainya.

Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI mengatakan, tujuan di buat acara ini untuk mempererat kekeluargaan antar Keluarga Besar TACI dengan mengevaluasi perjalanan TACI dan Meningkatkan kualitas TACI ke depannya bukan hanya kuantitas dengan memperbanyak kegiatan yang semakin berguna untuk masyarakat umumnya dan khususnya untuk member TACI, salah satunya adalah safety driving campaign “Driving With Manners.

Baca Juga:

Seiring dengan pertambahan usia ke-4, saat ini TACI sudah memiliki anggota hampir mencapai 2400 member dan tersebar di wilayah Indonesia. Selama ini yang menjadi kekuartan komunitas ini untuk tetap solid adalah selalu menggelar 4 pilar kegiatan TACI yaitu (T)ogetherness, (A)utomotive, (C)harity dan (I)m Driving With Manners.

Saat ini TACI Memiliki sosial media yang aktif, FanPage Facebook Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) 15.000 likes, Join Group Facebook @avanzaclub.id 20.000 orang, Twitter @avanzaclub_id 8.819 followers, dan Instagram 15.700 followers.