POPULAR STORIES

TACI Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim Piatu Di Bulan Ramadhan

TACI Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar acara bertajuk Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim Piatu pada Jum'at (1/6/2018) lalu di Blu Plaza, Bekasi Timur. (Foto: TACI)

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menggelar acara bertajuk Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim Piatu, Jum'at (1/6/2018) lalu di Blu Plaza, Bekasi Timur. Acara bertema Berkhidmat Menebar Manfaat Untuk Ramadhan Hebat ini mengajak sekitar 60 anak yatim piatu dari Darul Aitam Halimatus Sa’diyah dan As-Syifa Yasin.

Acara ini dihadiri 500 member Toyota Avanza Club Indonesia dari beberapa chapter dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan hingga Bali. Acara ini juga dibarengi seremoni pengukuhan Pengurus Pusat TACI periode 2018-2020.

Baca Juga: TACI Pekanbaru Ultah ke-2 Sekaligus Baksos ke Panti Asuhan

Ubaidilah, Ketua Umum Toyota Avanza Club Indonesia mengatakan, tujuan pengukuhan pengurus pusat di bulan Ramadhan ini agar lebih khidmat, dan diiringi oleh doa dari anak-anak yatim piatu. Diharapkan, pengurus pusat dapat lebih amanah dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan TACI Nusantara.

Toyota Avanza Club Indonesia mengucapkan terima kasih untuk TACI Chapter Bekasi Patriot yang menjadi tuan rumah acara, serta beberapa sponsor. Pada tahun-tahun ke depan direncanakan acara seperti ini akan dilaksanakan dan berkeliling di chapter-chapter TACI lainnya.