POPULAR STORIES

TACI Kukuhkan Chapter PUSAKA

TACI Kukuhkan Chapter PUSAKA Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali secara resmi telah mengukuhkan dan mengesahkan chapter dan pengurus chapter Pusaka

Kabaroto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali secara resmi telah mengukuhkan dan mengesahkan chapter dan pengurus chapter Pusaka terdiri yang terdiri dari wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang. Peresmian dilakukan di Pasar Bersih Galuh Mas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan avanza yang berkumpul dari Dewan Penasehat Pusat, Pengurus Pusat TACI, Dewan Penasehat Chapter, Pengurus Chapter TACI dari wilayah, jakarta, bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Separaci Banten, Lampung, Bandung, Cirebon, Cianjur, Priangan Timur, Ponorogo, Sukabumi.

Komunitas undangan yang hadir yaitu Pengurus Paguyuban Komunitas Mobil Karawang (PKMK), TERUCI, CALSIC, XEVACI, ZEC, AXS, AXIC, Rushteri, TM, Blazer Indonesia, Grand livina Mania, AIC, XMAN, INTAC dan HBC serta di support oleh GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Companies, AUTO 2000 Purwakarta, THS AUTO 2000 Karawang, Point Cell Karawang, Pasar Bersih Karawang.

Baca Juga:

Acara di awali dengan konvoi start dari di AUTO 2000 Karawang ke lokasi Pasar Bersih Galuh Mas Karawang dan diberikan pengarahan dari Kanit Lantas Polresta Karawang tentang peraturan lalu lintas dijalan raya serta memperkenalkan Driving With Manners kepada masyarakat luas khususnya kota Karawang, Purwakarta dan Subang.